Home » » Rekomendasi Anime Romance,Comedy,School.

Rekomendasi Anime Romance,Comedy,School.

Posted by ALFIANDI02 on Saturday, May 9, 2015



1.Sakurasou No Pet Na Kanojo

Sakurasou menceritakan mengenai Sorata Kanda, murid kelas 1 SMA di Suimei High yang dikeluarkan dari asrama reguler sekolahnya karena melanggar peraturan dengan memelihara kucing liar yang dipungutnya, sehingga dia terpaksa pindah ke Sakurasou alias asrama Sakura, sebuah asrama kecil yang para penghuninya merupakan murid-murid yang 'unik' sekaligus brillian. Ketika seorang gadis bernama Mashiro Shiina datang sebagai penghuni baru di Sakurasou, Sorata ditugaskan menjadi orang yang "mengurus"nya, karena walaupun ternyata merupakan seorang pelukis jenius, Mashiro bahkan tidak mampu mengurus dirinya sendiri. Melalui Mashiro dan para penghuni Sakurasou yang unik itulah hidup Sorata jadi lebih berwarna, dan dia belajar banyak hal mengenai apa yang penting baginya, dan apa yang ingin dilakukannya.

2.Saenai Heroine No Sodatekata

Menceritakan kehidupan Tomoyo Aki, otaku yang merupakan anak SMA yang bekerja paruh waktu demi mengumpulkan BD miliknya. Dengan keberuntungan yang sangat baik, dia bertemu dengan Megumi Kato, gadis tercantik yang pernah ditemuinya. Tentu, pertemuannya yang berliku membuat hubungannya rumit. Eriri Spencer Sawamura, teman masa kecilnya yang blasteran yang selalu menghargai hubungannya dengan tokoh utama. Kasumigaoka Utaha, orang yang dingin, terkenal jenius dalam sastra yang menyingkirkan orang-orang dari si tokoh utama

3.Chuunibyou Demo KOI ga Shitai!

Yuuta Togashi menderita penyakit chuunibyou ketika dia masih SMP. Ketika dia lulus, dia ingin berhenti dari sejarah gelapnya itu dan berusaha melupakannya… atau yang seharusnya begitu. SMA berjalan lancar seperti yang dia harapkan, hingga sebuah peristiwa terjadi.DIa ketemu sama Rikka yang terkena penyakit chuunibyou .

4.Shigatsu wa Kimi no Uso

Kousei Arima adalah seorang yang berbakat dalam piano, yang selalu mendominasi dalam kompetisi dan jadilah dia terkenal di antara para musikus cilik. Setelah ibunya yang juga dikenal sebagai instrukturnya meninggal dunia, dia mengalami penurunan mental di saat dia sedang pertunjukan piano di usia 11 tahun. Akibatnya, dia tak bisa mendengar suara dentingan piano sungguhpun dia berusaha mendengar sebaik-baiknya. 2 tahun kemudian, Kousei sama sekali tak menyentuh pianonya dan beranggapan dunianya monoton lagi tanpa warna. Diapun berlepas-diri dari segala kehidupan dan teman-temannya, yakni Tsubaki dan Watari, sampai dia bertemu seorang gadis yang mengubah hidupnya. Kaori Miyazono, seorang pemain Biola yang dikenal cantik dan bersemangat-besar yang merupakan sifatnya, menolong Kousei mengembalikan dunia musiknya dan menunjukkan bahwa dia harus bebas lagi tanpa tekanan supaya tidak lagi bermain dengan gaya yang kaku, yang seperti itulah cara Kousei bermain saat itu.

5.Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Zoku 

Komedi romantis ini berkisah tentang Murid SMA yang anti sosial bernama Hikigaya Hachiman dengan pandangan yang menyimpang tentang kehidupan dan dia tidak memiliki teman maupun pacar. Di musim ini Hachiman masih bergelut dengan klub relawan yang dia tekuni bersama dengan Yuigahama dan Yukinoshita.

maaf ada bebeapa yang gak admin masukkan xD sekian dulu. TERIMA KASIH.


11 comments:

  1. Sakurasou tetep number one gan, mashiro shina :)
    maskedx.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Saenai Heroine No Sodatekata , keren gan


    ahmadfahrul18.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Cek dulu gan, cari paling bagus buat di download

    Follow back gan dan komennya

    http://darialkisah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. animeYahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Zoku saya suka banget..

    http://a2herbal.blogspot.com/2015/05/martabak-paling-enak-di-jakarta_7.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu salah satu anime spring terbaik juga xD

      Delete
  5. Oke juga... Anime ini saya rekomendasikan : http://anisubinter.blogspot.com/2015/02/tasogare-otome-x-amnesia.html

    ReplyDelete